Jumat, 06 Mei 2011

Tips Mudah Memilih Kamera Digital Untuk Pemula

jika saat ini Anda masih menggunakan kamera film, mungkin sudah saatnya Anda beralih ke kamera digital. Sayangnya, kadang membeli kamera digital dapat sama frustrasinya dengan mempelajari fitur-fitur penggunaannya. Dewasa ini, kamera digital ditawarkan dalam berbagai bentuk dan ukuran. Berikut ini adalah Tips mudah memilih kamera digital untuk pemula:
1. Kenalilah Diri Anda : Fotografer Jenis Apakah Anda? Langkah pertama dalam mencari kamera digital adalah mengevaluasi bagaimana Anda akan menggunakan kamera tersebut atau untuk kebutuhan apakah kamera digital Anda tersebut. Untuk jenis fotografi indoor, fotografi jurnalistik atau fotografi panorama?
2. Bagaimana Anda Menggunakan Kamera Digital Anda? Perlu Anda pahami bahwa kamera digital memungkinkan Anda untuk bereksplorasi lebih banyak dibandingkan hanya sekedar menampilkan foto pada Album foto Anda. Anda dapat memanipulasinya, memperbesar serta menampilkannya di dunia maya (internet). Hal ini dikarenakan wujudnya yang tidak lagi dalam bentuk klise film namun sudah berupa format file digital.

0 komentar:

Posting Komentar